Mastersystem dan eBao Tech-InsureMO: Membentuk Ekosistem Digital Terkoneksi untuk Layanan Asuransi yang Revolusioner


Membuka Integrasi Asuransi Tanpa Sambungan: Kemitraan Mastersystem & eBao Tech-InsureMO

Bagikan

Ditulis oleh:
Marcomm MSI

Mastersystem Infotama (Mastersystem) sebagai  penyedia solusi terkemuka di industri teknologi keuangan, mengumumkan kemitraan dengan eBao Tech-InsureMO, Platform Asuransi Komprehensif terbesar di dunia. Melalui kemitraan ini, pelanggan kini dapat memanfaatkan platform InsureMO untuk menciptakan ekosistem digital yang terkoneksi di perbankan atau perusahaan grup mereka.

Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, penting bagi perusahaan keuangan untuk mengikuti tren dan memanfaatkan teknologi terdepan untuk meningkatkan layanan. Dengan InsureMO, Mastersystem memberikan kemampuan kepada pelanggan untuk mengintegrasikan produk asuransi secara mudah ke dalam layanan keuangan yang mereka tawarkan. Ini memberikan keuntungan besar bagi perbankan dan perusahaan keuangan dalam menyediakan perlindungan asuransi yang penting kepada nasabah mereka.

Salah satu aspek penting dari kemitraan ini adalah kemampuan untuk meluncurkan produk asuransi baru dengan cepat dan efisien. Pelanggan juga dapat mengakses lebih dari 3000 SKU produk yang tersedia dan siap pakai, sehingga memungkinkan mereka untuk merespons permintaan pasar dengan lebih fleksibel dan efektif.

Selain itu, kemitraan dengan eBao Tech-InsureMO memungkinkan Mastersystem untuk memberikan solusi yang terintegrasi dengan baik. Dengan bantuan teknologi InsureMO, pelanggan dapat mengintegrasikan layanan asuransi ke dalam berbagai sektor, seperti kartu kredit, pinjaman, perjalanan, telekomunikasi untuk perlindungan perangkat, logistik untuk asuransi terkait pengiriman, dll. Hal ini memungkinkan nasabah dengan mudah mengakses layanan dari berbagai bisnis tanpa hambatan.

Dalam konteks ini, Mastersystem dan eBao Tech-InsureMO memainkan peran kunci dalam membentuk masa depan industri asuransi. Tak hanya memungkinkan perbankan dan perusahaan keuangan untuk meningkatkan layanan mereka, tetapi juga membuka peluang baru untuk inovasi dan pertumbuhan di seluruh sektor. Dengan menggabungkan teknologi terdepan dengan pemahaman mendalam tentang kebutuhan pasar, kemitraan ini memiliki visi untuk merajut ekosistem digital yang terkoneksi, membawa manfaat bagi semua pihak yang terlibat.

Berita Terbaru

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk