What's Next For Contact Center Technology

 

Pandemi COVID-19 bukan merupakan halangan bagi transformasi digital, termasuk dalam dunia contact center. Saat ini contact center bukan hanya sebagai media pengaduan keluhan pelanggan, namun juga sebagai revenue generator melalui proses upsell maupun cross sell. Selain itu, Inbound call juga dapat dikelompokkan sebagai hot lead karena komplain yang masuk dapat dianggap sebagai potensi di masa depan. Lalu, bagaimana teknologi dapat mendukung pengembangan contact center sebagai revenue generator dan hot lead?

Mastersystem Infotama dan Cisco Systems Indonesia akan memperkenalkan solusi teknologi yang akan mempermudah pelayanan contact center dengan sistem yang lebih seamless, tidak memerlukan instalasi yang rumit, serta dapat mendukung penerapan omnichannel dan AI. Jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak insight menarik serta hadiah bagi peserta teraktif. 

Klik tombol di bawah ini untuk menyaksikan rekaman video seminar yang sudah kami rangkum untuk Anda!

Tonton Sekarang

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk