Bangun Workplace Aman dan Terpercaya dengan Cisco DNA Spaces


emaksimalkan Wi-Fi infrastructure, perusahaan dapat menggunakan Cisco DNA Spaces untuk menyediakan wawasan yang kaya demi membantu meningkatkan keamanan dan kesehatan karyawan customer

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Konektivitas menjadi fokus baru untuk ketahanan bisnis

Di saat dunia tengah bersiap untuk kembali dibuka, perusahaan mencari cara baru untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan terpercaya untuk semua karyawan. Dengan memaksimalkan Wi-Fi infrastructure, perusahaan dapat menggunakan Cisco DNA Spaces untuk menyediakan wawasan yang kaya demi membantu meningkatkan keamanan dan kesehatan karyawan customer.

Mengapa Cisco DNA Spaces?
Cisco DNA Spaces menyediakan layanan komprehensif berbasis lokasi, termasuk analisis lokasi, toolkits untuk customer engagement, manajemen aset, integrasi aplikasi perusahaan, dan API data lokasi. Hingga kini, Cisco DNA Spaces telah berjalan di lebih dari 50.000 lokasi yang tersebar seluas 143 miliar kaki persegi. 

  • Wawasan, memberi wawasan dan engagement melalui Wi-Fi untuk membangun lingkungan perusahaan yang kondusif dan aman.
  • Responsive, mengkomunikasikan informasi penting dan merespon insiden atau keadaan darurat secara efektif
  • Presisi, mendukung staf TI dan security untuk memonitor kepadatan bangunan
  • Analisis, menganalisis pola pada durasi dan frekuensi kunjungan untuk memahami bagaimana karyawan menghabiskan waktu di berbagai lokasi kantor
  • Engage, mendukung customers untuk engage dengan bisnis Anda di saat kontak fisik tidak memungkinkan

Solusi Cisco DNA Spaces di Berbagai Industri

  1. Pendidikan, memantau kehadiran dan partisipasi langsung di ruang kelas dan seluruh sekolah atau kampus. Mengantarkan engagement yang relevan selama event besar berlangsung.
  2. Workplace, mengukur okupansi workplace untuk mengoptimalkan penggunaan ruang. Membuat keputusan tepat untuk alokasi ruang berbasis informasi.
  3. Retail, memahami behavior pengunjung atau customer untuk membuat keputusan tepat berbasis informasi, serta mengukur puncak keramaian atau aktivitas di berbagai lokasi toko. mengantarkan pengalaman yang relevan untuk meningkatkan durasi dan jumlah kunjungan.
  4. Hospitality, mendorong akuisisi dan loyalitas tamu. Mengumpulkan wawasan behavior tamu, serta menyediakan pengalaman yang bisa di-custom untuk tamu baru dan member elit.
  5. Manufaktur, membantu dalam memastikan keamanan karyawan dan efisiensi operasional. Peringatan akan dilayangkan ketika ada orang atau peralatan memasuki zona terlarang.
  6. Kesehatan, monitor lokasi peralatan penting, serta memicu alarm jika ada yang hilang. Optimalkan pengalaman pasien dengan menganalisis durasi tunggu dan menyediakan engagement berdasarkan lokasi.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk