What's Next For Contact Center Technology

Pandemi COVID-19 bukan merupakan halangan bagi transformasi digital, termasuk dalam dunia contact center. Saat ini contact center bukan hanya sebagai media pengaduan keluhan pelanggan, namun juga sebagai revenue generator melalui proses upsell maupun cross sell. Selain itu, Inbound call juga dapat dikelompokkan sebagai hot lead karena komplain yang masuk dapat dianggap sebagai potensi di masa depan. Lalu, bagaimana teknologi dapat mendukung pengembangan contact center sebagai revenue generator dan hot lead?


ICCA bekerja sama dengan Cisco Partner dalam acara Technology Sharing yang akan diadakan pada :

Hari, Tanggal : Selasa, 09 Maret 2021

Waktu : 10.00 - 12.00 WIB

Via : Cisco Webex


Mastersystem Infotama dan Cisco Systems Indonesia akan memperkenalkan solusi teknologi yang akan mempermudah pelayanan contact center dengan sistem yang lebih seamless, tidak memerlukan instalasi yang rumit, serta dapat mendukung penerapan omnichannel dan AI. Jangan lewatkan acara ini karena akan ada banyak insight menarik serta hadiah bagi peserta teraktif. 


Klik untuk registrasi sekarang

Promotion
HTML Video embed

Electronic Know Your Customer in BCA Mobile Application


0
Feed

Leave a comment