Naik Level ke Platinum Partner, Mastersystem dan Thales Memperkuat Kolaborasi dalam Solusi Keamanan Teknologi


Mastersystem dipercaya sebagai Platinum Partner di Acara Thales Partner Elevate 2024, mengakui kolaborasi yang kuat dan kepemimpinan di Industri IT

Bagikan

Ditulis oleh:
Marcomm MSI

Berkat kolaborasi yang kuat dan dedikasi tim yang luar biasa, Mastersystem Infotama (Mastersystem) telah dipercaya sebagai Platinum Partner dalam acara tahunan Thales Partner Elevate 2024. Acara yang dihadiri oleh para top management dari setiap partner dan reseller Thales ini menjadi momentum penting bagi Mastersystem untuk menegaskan posisi sebagai leader dalam industri teknologi. Pencapaian sebagai Platinum Partner ini diterima langsung oleh Bapak Rinaldo Susilo, selaku Product General Manager Mastersystem pada 24 April 2024 di Habitate, Jakarta .

Kemitraan antara Mastersystem, Exclusive Networks Indonesia (ENID) dan Thales tidak hanya bermanfaat bagi ketiganya, tetapi juga bagi pelanggan. Dengan dukungan teknologi terdepan dari Thales dan keahlian integrasi sistem dari Mastersystem, pelanggan dapat mengandalkan solusi yang handal dan inovatif untuk memenuhi kebutuhan teknologi mereka.

Terima kasih kepada ENID dan Thales atas kepercayaannya. Mastersystem berkomitmen untuk terus bekerja sama dengan ENID dan Thales dalam menyediakan solusi keamanan teknologi handal bagi pelanggan di Indonesia. Penghargaan ini juga menjadi dorongan bagi seluruh tim Mastersystem agar terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Berita Terbaru

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk