Mastersystem Infotama Kembali Raih Golden Achievement Award di Acara CTI Group Partner Kickoff 2024


Selain Golden Achievement Award 2023, Mastersystem juga memperoleh dua penghargaan lainnya yang mengesankan yaitu Top Contributor Partner 2023 dan Top Consistent Growth Partner 2023

Bagikan

Ditulis oleh:
Marcomm MSI

Mastersystem Infotama (Mastersystem) kembali dianugerahi Golden Achievement Award 2023 dalam acara CTI Group Partner Kickoff 2024. Penghargaan ini merupakan kali kedua Mastersystem meraih penghargaan bergengsi tersebut, memperkuat posisi Mastersystem sebagai salah satu leader dalam industri teknologi informasi.

Acara yang diadakan pada tanggal 7 Maret 2024 ini  menjadi momen yang membanggakan bagi Mastersystem. Selain Golden Achievement Award 2023, Mastersystem juga memperoleh dua penghargaan lainnya yang mengesankan yaitu Top Contributor Partner 2023 dan Top Consistent Growth Partner 2023.

Terima Kasih kepada CTI Group atas kepercayaannya dan seluruh pelanggan serta tim yang berkontribusi. Keberhasilan Mastersystem dalam meraih 3 penghargaan penting Ini menunjukkan komitmen Mastersystem dalam memberikan solusi inovatif dan berkualitas tinggi yang menghasilkan dampak positif bagi pelanggan dan partner bisnis terutama CTI Group.

 

Berita Terbaru

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk