Pertama di 2024! PT Mastersystem Infotama Tbk Menerima Penghargaan sebagai Gigamon APAC Partner of the Year 2023


Diakui atas Keunggulan dalam Menyajikan Solusi Keamanan Cloud Gigamon

Bagikan

Ditulis oleh:
Marcomm MSI

PT Mastersystem Infotama Tbk (Mastersystem) diakui sebagai Mitra APAC Tahun 2023 oleh Gigamon, perusahaan deep observability terkemuka. Penghargaan ini menyoroti dedikasi luar biasa Mastersystem dalam memajukan kemitraan dengan Gigamon serta menyediakan solusi canggih kepada pelanggan. 

Penghargaan Program Mitra Catalyst Gigamon, sebuah program tahunan bergengsi, berfungsi sebagai platform untuk merayakan dan mengakui kesuksesan luar biasa mitra dan distributor yang telah memainkan peran penting dalam menyediakan solusi deep observability terbaik. Prestasi Mastersystem dalam meraih peringkat teratas di tingkat APAC pada penghargaan tahun 2023 adalah bukti keunggulan kami dalam menavigasi lanskap dinamis dari solusi deep observability dan keamanan cloud.

"Sebagai penyedia infrastruktur ICT terkemuka, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang memungkinkan pelanggan mengamankan dan mengelola infrastruktur cloud hybrid mereka dengan efisien dan efektif. Kami sangat bangga menerima penghargaan ini, yang didasarkan pada kolaborasi, inovasi, dan orientasi pada pelanggan – nilai-nilai yang kami bagikan dengan Gigamon dan pelanggan kami bersama," kata Thio Eng Hok, Director PT. Mastersystem Infotama Tbk.

Dengan menyelaraskan strategi dengan visi Gigamon dan memanfaatkan teknologi terkini, Mastersystem siap untuk terus membuat kemajuan signifikan dalam ranah deep observability dan keamanan siber.

Berita Terbaru

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk