Ketahui Cara Menentukan Gateway yang Tepat untuk Solusi BI-FAST Payment Anda!


Bagi Anda yang ingin memulai perjalanan menuju instant payment, perlu mempertimbangkan pilihan untuk dapat terintegrasi dengan baik ke dalam infrastruktur real-time payment.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Ketahui Cara Menentukan Gateway yang Tepat untuk Solusi BI-FAST Payment Anda!

Dalam meningkatkan layanan digital bagi masyarakat, Bank Indonesia menargetkan sistem baru BI Fast Payment bisa beroperasi secara penuh pada akhir 2021. Bagi Anda yang ingin memulai perjalanan menuju instant payment, perlu mempertimbangkan pilihan untuk dapat terintegrasi dengan baik ke dalam infrastruktur real-time payment.

Sistem BI-FAST akan diluncurkan dalam dua fase, yang pertama terdiri dari use case real-time payment, dan skema Central Addressing (proxy/alias management, person to person transfer, Fi to Fi Credit transfer). Pada fase kedua, use case yang akan diluncurkan adalah bulk credit transfer, request-to-pay, direct debit dan e-mandate management.

Pastikan BI-Fast Gateway yang Anda Pilih Sudah Tepat!

Mastersystem bersama BPC Banking Technologies dapat membantu An­­da terhubung ke sistem BI-Fast Payment sesuai standar Bank Indonesia melalui SmartVista Participant Gateway. Berikut adalah bagaimana Smartvista Participant Gateway dapat membantu Anda:

  1. Mendukung semua message type ISO 20022 yang diperlukan untuk menerapkan setiap use case pembayaran dari skema BI-Fast Payment.
  2. Mendukung interface ke core banking dengan menggunakan messaging ISO8583
  3. Mendukung interface ke eChannel/Teller System/ATM,
  4. Mendukung performansi 100tps dan 250tt
  5. Mendukung high availability active - active dan active - passive.

Informasi dan diskusi lebih lanjut, silahkan klik tombol di bawah ini

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk