Manfaatkan AWS Lightsail Bersama Mastersystem, Kini TNR Solution Indonesia Dapat Berinovasi Lebih Cepat


PT TNR Solution Indonesia sebagai perusahaan yang menyediakan layanan pegembangan aplikasi e-commerce hingga platform digital, kecepatan inovasi menjadi poin penting untuk kepuasan pelanggan.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

PT TNR Solution Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi dan pelayanan aktivitas penyeleksian penempatan tenaga kerja dalam negeri. Sebagai perusahaan yang menyediakan layanan pegembangan aplikasi e-commerce hingga platform digital, kecepatan inovasi menjadi poin penting untuk kepuasan pelanggan

Untuk mewujudkan hal tersebut, Mastersystem dan AWS membantu PT. TNR Solution Indonesia memanfaatkan teknologi AWS Lightsail sebagai sebuah solusi yang dapat mendukung aktivitas pengembangan teknologi mereka karena penggunaannya yang lebih mudah, harga yang dapat diprediksi, dan skalabilitas yang sederhana. Melalui tenaga ahli dari Mastersystem Infotama, proses migrasi yang dilakukan juga menjadi lebih mudah dan cepat dengan support services 24/7.

Kini PT TNR Solution dapat berinovasi 4x lipat lebih cepat dan mudah dibandingkan sebelumnya dengan biaya operasional yang lebih rendah.

“Saya sangat senang dengan solusi yang ditawarkan Mastersystem dan AWS, hasilnya sangat signifikan, karena kita bisa menggunakan solusi tersebut untuk meningkatkan 4x lipat dari sebelumnya, dari sisi payment, traffic, dan sejenisnya.” – Tiknar, Founder PT TNR Solution Indonesia

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk