Amankan Perangkat, Data User dan Sistem BI-Fast Payment Anda Bersama Mastersystem!


Dalam implementasinya Anda perlu didukung dengan infrastruktur yang dapat memberikan keamanan pada perangkat, aplikasi, data user dan setiap transaksi

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Tak lama lagi sistem BI-Fast Payment akan diberlakukan, khususnya wajib bagi perbankan. Dalam implementasinya Anda perlu didukung dengan infrastruktur yang dapat memberikan keamanan pada perangkat, aplikasi, data user dan setiap transaksi. Pada dasarnya melindungi data organisasi yang terus bertumbuh serta beradaptasi dengan ancaman dan peraturan yang terus berubah tidaklah mudah.

Sebagai komponen yang wajib digunakan, Thales Luna Hardware Security Modules (HSM) mendukung Anda dalam membangun sistem BI-Fast Payment yang aman, memberikan jaminan keamanan yang tinggi pada data sensitif dan aplikasi BI-Fast Payment Anda dengan menyimpan, melindungi dan mengelola kunci kriptografi Anda.

Mastersystem sebagai 1st tier Partner Thales Luna HSMs di Indonesia dapat membantu Anda memenuhi persyaratan kepatuhan/regulatori seperti FIPS 140-2 Tingkat 3, GDPR HIPAA, PCI-DSS, eIDAS dan lainnya.

Kini Anda dapat mengimplementasi end to end solution dari Mastersystem agar dapat terhubung dengan sistem BI-Fast yang lebih cepat, murah, mudah dan tentunya aman.

Implementasi sekarang bersama Mastersystem!

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk