AWS Region Jakarta Kini Telah Tersedia!


Kini Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) telah resmi beroprasi. Dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Kini Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) telah resmi beroperasi. Dengan ekonomi terbesar di Asia Tenggara, Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) yang baru merupakan bagian dari investasi berkelanjutan AWS di wilayah ini selama bertahun-tahun.

Dengan tiga Availability Zone (AZ), Region AWS Asia Pasifik (Jakarta) memberikan pelanggan dan mitra kami kemampuan untuk menjalankan beban kerja, menyimpan data dengan aman, dan berinovasi lebih cepat, secara lokal. Pengembang, perusahaan Startup, dan perusahaan, serta pemerintah, pendidikan, dan organisasi nirlaba dapat mulai menggunakan Region Jakarta untuk menjalankan aplikasi, dan melayani pengguna akhir di seluruh Indonesia dengan latensi lebih rendah sambil tetap mempertahankan kepemilikan dan kontrol penuh atas konten mereka.

Mastersystem melalui pendekatan "cloud-first" akan membantu Anda mempercepat proses adopsi cloud Anda dengan mendapatkan performa yang lebih baik dan biaya yang lebih rendah dari migrasi Anda ke AWS. Sebagai select consulting partner AWS, Mastersystem telah tersertifikasi untuk kategori Cloud Practitioner, SysOps Administrator Associate, Solutions Architect Associate, DevOps Engineer Professional, Solution Architect Professional, Data Analytics Specialty, yang siap memberikan support dan solusi yang tepat untuk anda.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk