Migrasi ke Cloud AWS jadi Strategi PT. Dans Multi Pro untuk Tingkatkan Pelayanan


Trend cloud telah banyak diadopsi oleh perusahaan terutama dalam mengawal perjalanan menuju transformasi digital

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Trend cloud AWS telah banyak diadopsi oleh perusahaan terutama dalam mengawal perjalanan menuju transformasi digital. Gartner telah memprediksi bahwa 80% perusahaan di seluruh dunia akan bermigrasi ke cloud hingga 2025. Hal ini karena cloud AWS menawarkan berbagai benefit terutama dalam hal agilitas, kecepatan, efisiensi dan ketersediaan sumber daya yang lebih tinggi serta penghematan biaya.

Tentu fakta tersebut bisa menjadi peluang besar bagi sebuah perusahaan untuk memodernisasi infrastruktur IT. PT. Dans Multi Pro, juga mengambil kesempatan ini agar pertukaran informasi didalam perusahaan menjadi lebih cepat. Sebagai perusahaan yang mengembangkan perangkat lunak di Indonesia, PT. DANS Multi Pro menerapkan berbagai kebijakan tentang operasi bisnis dalam membangun aplikasi perusahaan dan seluler untuk perusahaan terkemuka di bidang keuangan, kesehatan, perjalanan, perhotelan, dan industri lainnya. Proses bisnis tersebut mengharuskan PT. DANS Multi Pro untuk memiliki agilitas dalam operasionalnya agar bisnis dapat berjalan dengan optimal.

Pasca implementasi, PT. DANS Multi Pro dapat memaksimalkan seluruh services yang dimiliki dan bergerak lebih cepat dari sebelumnya. Hal tersebut karena cloud AWS menawarkan fleksibilitas yang tinggi sehingga tidak perlu memikirkan perencanaan kapasitas sumber daya di awal. Semuanya dapat di scaling sesuai dengan kebutuhan. 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk