Hadir dengan Fitur Baru, MiHCM Mudahkan Pembaruan Status Vaksin Karyawan


Dalam mendukung peran penting Vaksin untuk memutus rantai penularan Covid-19, Kini MiHCM meluncurkan fitur baru yaitu Update Status Vaksinasi Karyawan.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Pandemi COVID-19 mengubah dunia seperti yang kita kenal sebelumnya. Bisnis harus bersiap untuk memperkenalkan kembali standar baru kepada karyawan, terutama ketika varian COVID-19 muncul.

Dalam mendukung peran penting Vaksin untuk memutus rantai penularan Covid-19, Kini MiHCM meluncurkan fitur baru yaitu Update Status Vaksinasi Karyawan. Fitur ini memudahkan Anda melihat status vaksinasi setiap karyawan melalui sistem HRIS (Human Resources Information System) yang telah terintegrasi.

Pengalaman baru untuk memperbarui status vaksinasi Covid-19 karyawan di profil digital MiHCM Cloud Digital HR, memungkinkan administrator Manajemen dan SDM untuk mengakses analisis vaksinasi karyawan dengan melihat dashboard secara real-time.

Status vaksinasi organisasi dapat diurutkan berdasarkan kelompok usia, jenis kelamin dan kriteria lainnya selain itu karyawan dapat melakukan navigasi platform untuk mendokumentasikan informasi vaksin pada profil digital mereka sendiri. Sertifikat vaksin menjadi bukti yang menegaskan bahwa mereka telah divaksinasi dengan jumlah dosis yang diperlukan.

Temukan fitur tersebut dalam aplikasi HRIS (Human Resource Information System) MiHCM, hubungi kami di Bit.ly/ChatMassy

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk