Persiapkan Masa Depan dengan Hybrid Cloud Management


Tidak semua industri siap menghadapi dampak besar dari COVID-19, sehingga bisnis di seluruh industri harus cepat berputar untuk membangun kompetensi digital baru

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Tidak semua industri siap menghadapi dampak besar dari COVID-19, sehingga bisnis di seluruh industri harus cepat berputar untuk membangun kompetensi digital baru. Harapannya bukan hanya bertahan tapi juga bisa bersaing dalam era ini. Untuk itu Anda perlu mempercepat inovasi sehingga Anda dapat menangkap setiap peluang baru yang muncul.

Modernisasi aplikasi dan infrastruktur dapat menjadi salah satu cara terbaik yang dapat Anda lakukan.

Berdasarkan hasil riset Enterprise Strategy Group, 76% organisasi lebih memilih hybrid cloud sebagai strategi jangka panjang untuk beradaptasi dengan cepat terhadap perubahan bisnis digital dan kebutuhan aplikasi. Melalui platform hybrid cloud yang beroperasi secara konsisten di semua cloud, aplikasi, dan perangkat, dapat membantu Anda:

  • Mempercepat transformasi digital
  • Merampingkan manajemen IT
  • Menjalankan beragam beban kerja
  • Mendukung Developer
  • Menyederhanakan hybrid manajemen
  • Mendukung kerja jarak jauh

Pelajari solution offering dari Kami mengenai bagaimana hybrid cloud yang didukung oleh VMware Cloud Foundation™ dapat membantu Anda meningkatkan inovasi dan kecepatan dengan menggabungkan produk yang sudah Anda ketahui dan percayai baik itu aplikasi baru atau yang sudah ada, baik di on premise maupun di seluruh lingkungan cloud.

Mastersystem Infotama (MSI) sebagai Principle Partner Vmware dapat membantu Anda menyediakan cara yang ideal untuk bisnis Anda, di mana pun Anda berada dalam perjalanan cloud Anda saat ini, atau ke mana pun tujuan bisnis Anda di masa depan.

Download Solution Offering

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk