Dari Asean hingga Global, Mastersystem Sabet Penghargaan Cisco 2022


PT MASTERSYSTEM INFOTAMA raih Penghargaan Cisco Partner Summit Global 2022 untuk kategori “Mass Scale Infrastructure Partner of the Year”.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

2022 merupakan tahun yang luar biasa bagi Mastersystem Infotama, karena untuk ketiga kalinya Mastersystem meraih Penghargaan Cisco ASEAN Partner of the Year selama tiga tahun berturut-turut.

Bukan hanya di tingkat APJC, Mastersystem juga dianugerahi penghargaan Mass Scale Infrastructure Partner of the Year pada Cisco Partner Summit Global Award 2022 yang dilaksanakan di Las Vegas pada 1 November 2022. Penghargaan ini mengakui komitmen luar biasa Mastersystem terhadap kemitraan serta dedikasi berkelanjutan kepada pelanggan. Kini, kredibilitas Mastersystem sebagai system integrator semakin diakui di tingkat APJC dan Global.

Terimakasih kepada Cisco, tim Mastersystem dan pelanggan serta seluruh pihak yang mendukung Mastersystem sampai di posisi ini. Kami menyadari bahwa kami tidak dapat melakukan ini sendirian. Pencapaian ini menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa meningkatkan layanan kami kepada Anda dan pelanggan kami.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk