NICE APAC Business Summit 2023: Menobatkan Mastersystem Infotama sebagai Penerima NICE ASEAN Partner of the Year 2022


Dalam acara penghargaan NICE APAC Business Summit, Mastersystem Infotama berhasil dinobatkan sebagai penerima penghargaan NICE ASEAN Partner of the Year 2022.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Dalam acara penghargaan NICE APAC Business Summit, Mastersystem Infotama berhasil dinobatkan sebagai penerima penghargaan NICE ASEAN Partner of the Year 2022. Penghargaan ini diserahkan secara langsung oleh VP Channels & Alliances APAC & Middle East, Andrew Hindmarch kepada Board of Directors Mastersystem Infotama, Lintar Wardana, di Bali pada 19 April 2023.

 

Penghargaan NICE ASEAN Partner of the Year 2022 merupakan sebuah penghargaan yang sangat bergengsi bagi para mitra bisnis NICE di seluruh ASEAN. Mastersystem Infotama sebagai penerima penghargaan telah berhasil menunjukkan performa yang baik. Bukan tanpa sebab, pencapaian ini adalah bentuk apresiasi atas kontribusi serta inisiatif dan engagement Mastersystem Infotama yang luar biasa dengan pelanggan.

Dengan diberikannya penghargaan ini, Mastersystem Infotama semakin memperkuat posisinya sebagai mitra bisnis NICE yang andal dan profesional. Terimakasih kepada NICE atas kepercayaannya kepada Mastersystem juga kepada seluruh pelanggan dan pihak yang berkontribusi. Mastersystem berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik di masa depan.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk